James Anderson akan meningkatkan pemulihannya dari cedera betis

Paceman Inggris James Anderson akan meningkatkan pemulihannya dari cedera betis di kamp bowling khusus di Potchefstroom menjelang serangkaian empat tes di Afrika Selatan mulai bulan depan, kata Dewan Kriket Inggris dan Wales (ECB).

James Anderson akan meningkatkan pemulihannya dari cedera betis

Situs Judi – Anderson, penguji gawang papan atas Inggris dengan 575 korban, mengalami cedera saat bermain untuk Lancashire pada Juli dan hanya berhasil empat overs dalam tes Ashes pembuka melawan Australia sebelum absen dari seri.

Pemain berusia 37 tahun itu juga absen dari seri dua tes Inggris yang sedang berlangsung di Selandia Baru tetapi berharap membuat comeback untuk pertandingan pertama melawan Afrika Selatan mulai 26 Desember.

Anderson sebelumnya bertukar jaring kriket untuk fasilitas di tempat latihan juara Liga Premier Manchester City untuk membantu pemulihannya.

Dia akan bergabung di kemah 1-14 Desember di Afrika Selatan oleh sesama penjahit Mark Wood, Olly Stone, Craig Overton dan Ollie Robinson serta penjaga gawang Jonny Bairstow.

Batsmen Will Jacks, James Bracey, Dan Lawrence, Keaton Jennings dan Sam Hain dan pemintal Dom Bess, Mason Crane dan Amar Virdi akan menghadiri kamp spesialis lain di Mumbai mulai 26 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *